Need For Speed Underground 2 RIP

Download Game PC Ringan Need For Speed Underground 2 RIP

Adhe Droid - Setelah sebelumnya saya telah share game pc ringan Need For Speed Underground, kali ini saya akan berbagi game pc ringan lainnya. Yaitu game Need For Speed Underground 2. Dalam game Need for Speed: Underground 2, di mana ras secara kasar mirip dengan Underground dan masih berputar di sekitar budaya impor. Selain mode balap(Circuit, Sprint, Drag dan Drift ras), pada underground 2 ini telah dihadirkan 4 variasi ras baru.Satu modus balap dijatuhkan, ini menjadi kompetisi Knockout. Namun, pilihan Knockout Lap tersedia bila balap Circuit di ras non-karir.Pada Underground 2 Drifting merupakan salah satu jenis lebih mudah balap (tergantung tingkat kesulitan).



Seperti dalam Need for Speed: Underground, Underground 2 terus menawarkan kendaraan sejenis untuk pembelian dan modifikasi, yang sebagian besar terdiri dari model Jepang, dengan sejumlah besar dari model Eropa dan Amerika. Selain itu, Underground 2 adalah game pertama dalam seri Need for Speed. untuk menawarkan tiga SUV sebagai kendaraan balap, yang dapat dimodifikasi lebih luas daripada rekan-rekan mereka kompak. juga,Need for Speed : Underground 2 adalah permainan kedua dalam seri Need for Speed .setelah Need for Speed: Underground untuk menawarkan mobil buatan Korea (Hyundai Tiburon sebagai kendaraan balap), Sebanyak 29 model kendaraan yang tersedia untuk kedua versi dari permainan ditambah 2 unik untuk masing-masing,
versi PAL dari permainan menawarkan tambahan dua mobil (Peugeot 106 dan Vauxhall Corsa)sedangkan versi NTSC menawarkan dua alternatif yang berbeda (Acura RSX dan Honda Civic).

Need For Speed : Underground 2 memiliki kemampuan multiplayer online di PlayStation 2 dengan koneksi broadband, PC, dan Xbox menggunakan Xbox Live.
 EA menutup server online untuk PlayStation 2, PC, dan Xbox membuat fungsi multiplayer game bisa dioperasi. Kalo begitu langsung saja download game pc ringan Need For Speed Underground 2 RIP menggunakan link dibawah ini.

SS :
Game PC Need For Speed Underground 2 RIP
Download game Need For Speed Underground 2 RIP
Download game pc ringan Need For Speed Underground 2 RIP

Minimum System Requirements :
Windows XP/Vista/7/8
Processor Pentium IV 2,5 Ghz or Better
RAM: minimum 512 MB
DirectX 9.0 or higher
750 Mb Free HD Space
64 bit 128 Mb Ram VGA

Link Download :
Need For Speed Underground 2 RIP via Kumpulbagi
Need For Speed Underground 2 RIP via Userscloud
Need For Speed Underground 2 RIP via Tusfiles
Need For Speed Underground 2 RIP via Usersfiles

Cara Install :
1. Download terlebih dahulu file dibawa kemudian Extract dengan menggunakan Winrar.
2. Tunggu sebentar maka akan muncul sebuah folder baru.
3. Masuk ke dalam folder tersebut lalu jalankan setup.bat
4. Proses instalasi akan berjalan seperti biasa, biarkan layar Command Prompt terbuka.
5. Jika sudah ada notif press any key, silahkan tutup layar CMD dan mainkan.
6. Selesai.

Password :   (Jika diperlukan)

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar

Find Us on Facebook